PRODUK

Kami memiliki rangkaian aplikasi kayu lapis yang luar biasa di luar daftar ini dan karenanya memastikan untuk memberikan produk yang tepat pada waktu dan tempat yang tepat.

LINI PRODUK KAMI

Kami menawarkan berbagai koleksi kayu lapis untuk kebutuhan industri dan perumahan Anda.

  • Datar
  • Berdimensi Tepat
  • Permukaan halus
  • Kekuatan dan Daya Tahan Unggul

Kayu Lapis

Kayu lapis adalah kayu fabrikasi yang terbuat dari kayu solid yang diolah menjadi lembaran dengan arah serat pada lapisan kayu yang disusun melintang antara lapisan bawah dan lapisan permukaan menggunakan perekat khusus.

JENIS KETEBALAN

  • 2.5mm – 2.7mm
  • 3.4mm – 3.6mm
  • 4.6mm – 6.0mm
  • 8.5mm – 9.0mm
  • 11.5mm – 12.0mm
  • 14.5mm – 15.0mm
  • 17.5mm – 18.0mm

    Kayu Veneer

    Veneer kayu dalam istilah yang paling sederhana adalah irisan tipis kayu alami yang biasanya ditekan atau dilaminasi ke bahan inti yang lebih tebal seperti kayu lapis, papan partikel dan MDF untuk membuat panel struktural yang akan digunakan sebagai pengganti kayu keras yang lebih tebal. Ini masih kayu asli tetapi mesin dan teknologi memungkinkan bahan diiris tipis tanpa limbah alih-alih menggergajinya menjadi papan tebal. Sama seperti papan tebal, dapat berupa gergajian polos, gergajian seperempat, keretakan potongan, atau potongan putar dan menghasilkan banyak pola butiran berbeda yang terkait dengan setiap potongan.

      FALCATA

      Kayu lapis Falcata (sengon) dalam lembaran 4′ x 8′ tersedia dalam ketebalan 2,7 mm hingga 5,0 mm.

      MERANTI / MLH

      (Mixed Light Hardwood)

      Kayu lapis Meranti/MLH dalam lembaran 4′ x 8′ tersedia dalam ketebalan 2,7 mm hingga 12,0 mm. Meranti/MLH kombinasi dengan lapisan dalam (core) dari kayu falcata (sengon) dan lapisan luar muka belakang dari kayu meranti.

      WHITE BIRCH

      Kayu Lapis Birch Putih dalam lembaran 4′ x 8′ tersedia dalam ketebalan 4,6 mm hingga 18,0 mm. Kayu lapis Birch Putih memiliki warna yang cenderung coklat kemerahan muda dengan gubal hampir putih. Hampir tidak ada perbedaan warna antara cincin pertumbuhan tahunan, memberikan kayu lapis birch putih penampilan yang agak kusam dan seragam.

      NATURAL BIRCH

      Kayu lapis Birch dalam lembaran 4′ x 8′ tersedia dalam ketebalan 4,6 mm hingga 18,0 mm. Kayu lapis Birch di Pasaran Indonesia ini merupakan produk Premium Plywood yang sebelumnya sangat populer di kalangan pengrajin kayu di pasar ekspor. Kayu Lapis Birch ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Produk Kayu Lapis biasa, seperti tingkat estetika yang hangat dan alami dari tampilan serat kayu, permukaan yang sangat halus & rata, dimensi yang presisi, stabilitas dan daya tahan yang sangat baik dalam mendukung kebutuhan pembuat furnitur dan interior.

      VENEER

      Veneer dalam lembaran 3′ x 6′ dan 4′ x 8′ tersedia dalam ketebalan 0,5 mm hingga 1,0 mm.

      Laboraturium dan Kontrol Kualitas

      Kami selalu memeriksa kualitas semua produk sebelum didistribusikan.

      Image Slide 3
      1
      previous arrowprevious arrow
      next arrownext arrow
      Shadow